Rabu, 01 Mei 2013

Software Unik Buat Menjailin Pc Temen.



Hihi buat ente" yang suka jail nii, ane punya softnya,walaupun sederhana tapi untuk seru seruan cocok nii. nama software nya bernama joke gan,dengan software ini kita bisa dengan mudah menjail i komputer temen gan,weh " dasar jail.

ada juga fiturnya gan,nii fitur-fiturnya dan penjelasanya : 

1. Freeze : fitur ini bisa membuat komputer ngehank, tidak bisa diklik apa",dan jika dklik terus-terusan all hasil white screen hihi. 
2. Puzzle : fitur ini akan menjadikan screen kita layaknya sperti puzzle,bergerak kotak" dengan sendirinya. 
3. Random colours : fitur ini membuat layar berubah warna setiap 1 detiknya. 
4. Rotate : jika memilih fitur ini maka screen akan berputar 180 derajat dan searah. 
5. Earthquake : coba bayangin,sedang enak" bikin kopi biar gag ngantuk ketika bikin tugas,tiba" layar bergetar layaknya gempa,all hasil panik apa ada gempa beneran hahaha,seperti itulah gambarannya fitur ini. 
6. Snow : fitur ini seperti screen sarver dengan efek snow. 
7. Mouse + line : fitur ini membuat efek screen menjadi tercoret" layaknya seperti anak TK menggambar all hasil suatu karya anak TK lah yang tampil. 

akhir nii gan,ada tambahan fitur timer,buat apa timer,sabar. fungsi timer ini buat menseting waktu buat ngjailin temen,misal kita mau jailin temen jam 10 malem.nah ketika temen buka pc atau leptop pada jam 10 malem maka efek dari fitur" yang kamu seting akan berjalan dengan sendirinya penasaran dan ingin mencobanya. 

silahkan yang mau nyoba,download link dibawah ini..
DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Science_Tobeone. Diberdayakan oleh Blogger.